KESETIAAN YANG TERHIANATI

Sayang,,, taukah kau seperti apa aku karenamu
Aku bagai daun kering ditelapak tangan
bila di remas
Daun itu akan hancur
Bila tertiup angin akan melayang tak tentu arah
Sayang… kugadaikan separuh hidupku untuk menemanimu
Tak ada waktu luang bagiku selain untuk mengingat dirimu
Lisan ini tak berhenti mengucap namamu
Memikirkan dirimu bagaikan memecahkan kode rahasia bagiku
Semakin ku pikirkan semakin aku tak menemukan jawabnya kecuali bertemu denganmu
Sayang… aku tak mengerti dengan pikiranmu
Kusirami hatimu dengan sejuta cinta dariku
Tapi mengapa cinta lain  yang tumbuh ditaman hatimu itu
Lisahmu selalu mengucapkan cinta padaku
Tapi hatimu mengucapkan cinta pada orang lain
Sayang… kau telah menusuk hatiku dengan belati cintamu
Cinta yang selama ini mengisi lembar sejarah hidupku
Ohhhhhhhhhh… cinta, apakah aku harus percaya padamu???
Begitu gampang orang menipu dengan mengatasnamakan cinta
Sayang… baiklah aku tak ingin larut dalam permainan cintamu
Aku mengawali ini dengan cinta
                        Dan aku akan akhiri dengan cinta pula bukan dengan kebencian……

1 komentar:

Oris Unju mengatakan...

puisinya keren gan...


sukses ya...